Zidane Dan Real Madrid Haus Akan Lebih Banyak Gelar

Zidane Dan Real Madrid Haus Akan Lebih Banyak Gelar

Zidane Dan Real Madrid Haus Akan Lebih Banyak GelarZidane Dan Real Madrid Haus Akan Lebih Banyak Gelar – Zinedine Zidane mengatakan Real Madrid lapar akan lebih banyak gelar setelah kemenangan UEFA Super Cup mereka atas Manchester United.

Casemiro dan Isco berada menjadi pemain yang berperan penting saat juara LaLiga dan Liga Champions Madrid mengalahkan tuan rumah Liga Europa UEFA yaitu Manchester United 2-1 di Skopje pada hari Selasa.

Casemiro membuka skor di menit ke-24 dan Man-of-the-match Isco menggandakan keunggulan tujuh menit memasuki babak kedua sebelum Romelu Lukaku mengurangi selisih gol di menit-menit akhir. Madrid meraih trofi Piala Super Eropa ketiga mereka sejak 2014.

“Kami tahu kami memiliki banyak talenta dan dengan kerja keras kami bisa mencapai hal-hal hebat,” kata pelatih kepala Zidane. “Kami sangat lapar, kami selalu menginginkan lebih.

“Ini adalah penampilan yang hampir sempurna, babak pertama fantastis dan kemudian kami sedikit berjuang di akhir babak kedua, jika kita berhasil mencapai tujuan ketiga, itu pasti terjadi. Kami menunjukkan karakter dan kelaparan yang hebat.

Zidane Dan Real Madrid Haus Akan Lebih Banyak Gelar

Cari Agen Bola – “Ada perayaan besar di ruang ganti, itu normal, kami tidak pernah bosan menang, kami mengendalikan hampir seluruh alur pertandingan, seperti bola mati, bola tinggi Kami selalu menekan dan tidak membiarkan mereka bermain. Kami berhasil menguasai dengan bola dan tetap tenang. Komitmen keseluruhan tim sangat penting juga. “

Zidane, yang timnya mencetak 66 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, menambahkan: “Kami tahu bahwa setiap pertandingan akan semakin sulit dan kami akan menghadapi oposisi yang sangat baik sepanjang musim ini. Yang pertama datang pada hari Minggu.

“Kami ingin memberikan semuanya dan kami punya ambisi untuk berbuat lebih baik dan lebih baik. Hari ini tidak ada perbandingan dengan pertandingan pra-musim Kami berada di sini sejak menit pertama sampai akhir.”

Fakta menarik dalam pertandingan ini adalah Ronaldo yang bermain sebagai pemain pengganti dan dimasukkan menggantikan Benzema dimenit-menit penghujung waktu, yang membuat dirinya gagal mencetak gol, tapi dirinya bangga bisa kembali bermain bersama skuad utama Real Madrid setelah terdapat banyak rumor yang mengatakan bahwa dirinya memutuskan untuk hengkang dan dirumorkan bergabung bersama Manchester United, sekaligus merupakan lawan mereka di ajang Super Cup UEFA.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*