Vasin Tidak Bisa Membedakan Ronaldo Dan Hernandez

Vasin Tidak Bisa Membedakan Ronaldo Dan HernandezVasin Tidak Bisa Membedakan Ronaldo Dan Hernandez – Bek Rusia Viktor Vasin mengatakan sulit untuk membandingkan Cristiano Ronaldo dengan Javier Hernandez saat ia bersiap untuk menghentikan striker Meksiko tersebut pada hari Sabtu.

Ronaldo dan Hernandez masing-masing mencetak satu gol dalam dua pertandingan Piala Konfederasi mereka sejauh ini, dengan bintang Real Madrid itu memastikan kemenangan untuk Portugal melawan Rusia dan striker Bayer Leverkusen Hernandez mencetak gol dalam hasil imbang 2-2 dengan juara Eropa tersebut.

Vasin mendapatkan kesempatan untuk berhadapan melawan Ronaldo pada pertandingan pekan kedua tapi dia percaya bahwa statistik skor 32 tahun dan kemenangan Ballon d’Or menempatkannya di kelas yang berbeda dengan penembak jitu Meksiko.

“Saya baru melihat Javier Hernandez di TV,” katanya dalam sebuah konferensi pers. “Membandingkannya dengan Ronaldo, Anda harus membandingkan statistik mereka, berapa bola emas dan sepatu emas yang dia miliki dan Ronaldo miliki. Saya rasa saya tidak punya sesuatu yang menarik untuk dikatakan dalam hal ini.”

Rusia berhasil mencapai semifinal Euro 2008 namun hasil itu tetap menjadi satu-satunya rekor terbaiknya saat mereka maju melampaui babak penyisihan grup, sebelumnya juga berhasil masuk di sebuah turnamen besar tahun 1988.

Cari Agen Bola – Masih ada tingkat ketidakpastian di kalangan penggemar dan media mengenai apakah tim saat ini memiliki potensi untuk mengubah pola ini, dengan Meksiko mengetahui bahwa sebuah titik di Kazan Arena akan cukup untuk mengirim mereka maju kebabak selanjutnya.

Vasin tetap bertekad untuk tetap optimis saat ini, karena seperti yang terlihat, performa tim yang dibeberapa tahun terakhir kurang optimal membuat Rusia kian merosot dan sedang mencoba untuk bangkit.

Ditanya tentang apa arti kekalahan tersebut, pria CSKA Moscow itu berkata: “Saya bahkan tidak memikirkannya, apapun hasilnya, kita akan memikirkannya saat ini. Untuk saat ini, kami sedang memikirkan permainannya.

Ini akan menjadi titik balik bagi tim nasional Rusia untuk mempersiapkan diri sebelum bertanding dalam lanjutan Piala Dunia FIFA 2018 Rusia.

Setelah melakukan berbagai macam laga persahabatan untuk mencoba meracik dan pola permainan, kini mereka harus tetap fokus dalam pertandingan yang tersisa di Piala Konfederasi FIFA 2017 Rusia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *