Vallejo Menggantikan Posisi Pepe Dan Berjanji Kepada Madrid

Vallejo Menggantikan Posisi Pepe Dan Berjanji Kepada Madrid

Vallejo Menggantikan Posisi Pepe Dan Berjanji Kepada MadridVallejo Menggantikan Posisi Pepe Dan Berjanji Kepada Madrid – Jesus Vallejo telah bersumpah untuk membayar kepercayaan yang ditunjukkan kepadanya oleh Real Madrid dengan penampilan di lapangan setelah dia resmi menggunakan nomor punggung 3 milik mantan pemain Pepe yang sudah hengkang ke Besiktas beberapa hari lalu.

Bek berusia 20 tahun itu dibeli oleh Madrid pada tahun 2015 namun menghabiskan masa bermainnya untuk dipinjamkan ke mantan klub Real Zaragoza.

Dan terakhir dia dipinjamkan ke Eintracht Frankfurt dan menghasilkan 25 penampilan saat mereka finis di posisi 11 di Bundesliga.

Dia akhirnya akan mendapatkan kesempatan di Santiago Bernabeu pada 2017-18, dan melangkah untuk menggantikan posisi Pepe – yang menyelesaikan transfer gratis ke Besiktas awal pekan ini.

“Terima kasih banyak kepada presiden dan klub, yang telah menunjukkan keyakinan besar pada saya ketika mereka menandatanganinya dua tahun lalu,” kata Vallejo pada hari Jumat.

“Sejak itu saya ingin melunasi kepercayaan itu. Saya masih harus menempuh perjalanan jauh.

“Dengan kerendahan hati, kerja, usaha dan pengorbanan saya berharap bisa berada di sini selama bertahun-tahun, karena ini adalah klub terbaik di dunia.

“Saya sangat senang untuk mengambil tanggung jawab [bermain untuk Madrid], saya akan memberikan segalanya untuk Logo klub dan Jersey Bola ini, Hala Madrid.”

Presiden Madrid Florentino Perez mengucapkan selamat kepada bek tersebut untuk melangkah ke tim utama, dan mendukungnya untuk menjadi tim sukses Zinedine Zidane.

“Tim ini, dengan pelatih terbaik di dunia, telah meraih gelar Liga Champions dua kali dan keduanya didapat berturut-turut,” kata presiden tersebut.

Vallejo Menggantikan Posisi Pepe Dan Berjanji Kepada Madrid

Cari Agen Bola – “Kami memiliki staf yang hebat, tapi kami ingin melangkah lebih jauh lagi. Untuk sekarang dan tahun kedepannya Real Madrid telah memasukkan pemain muda berbakat, dengan proyeksi bagus, hari ini kami menghadirkan salah satu pemain berusia 20 tahun itu, dengan kualitas yang cukup untuk menjadi pemain hebat Di Real Madrid. “

Real Madrid telah berhasil memecahkah rekor milik AC Milan dengan berhasil menjadi juara bertahan di ajang Liga Champions UEFA, dan lebih hebatnya lagi sang pelatih yaitu Zidane atau sering dipanggil ZiZou ini memutuskan tidak melakukan transfer pemain pada musim lalu dan berhasil menjalani musim fantastis meski mereka hampir meraih Treble trofi, sayangnya gelar Copa Del Rey dimiliki Barcelona musim kemarin.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*