Spanyol 2 Kolombia 2: Morata Menyelamatkan Setelah Gol Falcao

Spanyol 2 Kolombia 2: Morata Menyelamatkan Setelah Gol FalcaoSpanyol 2 Kolombia 2: Morata Menyelamatkan Setelah Gol Falcao – Alvaro Morata mencetak gol penyeimbang akhir saat Spanyol bermain imbang 2-2 dengan Kolombia dalam pertandingan persahabatan yang mengasyikkan di Murcia pada hari Rabu.

Para pengunjung tampak ingin mengklaim kemenangan tersebut setelah Edwin Cardona dan Radamel Falcao berhasil unggul setelah gol pembuka David Silva, dan juga kembali dibalas berkat sundulan brilian Morata untuk menyelamatkan hasil imbang tim tuan rumah.

Tujuannya menyelamatkan pelatih kepala Julen Lopetegui dari kekalahan pertamanya sejak menggantikan Vicente del Bosque tahun lalu, meski menandai pertama kalinya Spanyol kebobolan dua gol dalam pertandingan kandang sejak menang 3-2 atas Pantai Gading pada 2006.

Sebuah jeda sesaat diadakan sebelum kick-off untuk menandai kematian mantan pemain internasional Kolombia Marcos Coll, mantan presiden komite pembinaan di Murcia, Manuel Redon, dan Ignacio Echeverria, seorang warga Spanyol yang tewas dalam serangan teror di London terakhir Sabtu.

Spanyol 2 Kolombia 2: Morata Menyelamatkan Setelah Gol Falcao

Lopetegui menamai starting line up yang kuat termasuk veteran Gerard Pique, Andres Iniesta dan Silva diiringi debutan Asier Illarramendi, dan Spanyol pantas memimpin yang mereka ambil saat bintang Manchester City terjaring setelah 22 menit.

Campuran defensif yang mengerikan memungkinkan Cardona untuk mencetak equalizer yang diambil dengan baik, bagaimanapun, sebelum sundulan peluru Falcao sesaat setelah babak pertama – gol internasionalnya ke 26, dua tahun dari Estadio Nueva Condomina ke 25 yang tertahan.

Spanyol menikmati 71 persen bola namun tampaknya tidak mungkin menghentikan Kolombia yang bangkit kembali dari kemenangan ketiga berturut-turut, sampai mereka diselamatkan oleh seorang ahli dari pemain Real Madrid, Morata, yang terus dikaitkan dengan Manchester United.

Cari Agen Bola – Silva memiliki kesempatan bagus pertama setelah delapan menit, dengan ahli mengendalikan bola Iniesta sebelum melihat tembakan yang diselamatkan oleh David Ospina, sebuah pukulan terhambat oleh Carlos Sanchez dan upaya ketiga yang dilakukan oleh kiper tersebut.

Juan Cuadrado menguji Pepe Reina dengan serangan kuat dari jarak 25 yard namun Spanyol terus terlihat semakin mengancam, dengan Pedro mengimbangi usaha kaki kiri yang sengit di atas mistar setelah melaju dengan baik.

Dengan 21 menit bermain, mereka membuat hitungan dominasi mereka. Koke memberi umpan Pedro ke kanan dan umpan silang pria Chelsea itu mengarah ke gawang oleh Silva, dengan Ospina tidak mampu menghentikan bola yang terpental ke gawang.

Iago Aspas dan James Rodriguez masing-masing mendekati usaha cerdas tapi Cardona yang menyamakan skor sebelum jeda setelah membuat sebagian besar dari Spanyol yang putus asa bertahan.

Silva dan Iniesta berhasil mengetuk pada babak pertama dan keduanya ditarik saat istirahat, dengan salah satu pengganti tersebut, pemain asuhan Real Madrid Marco Asensio, hampir membuat Aspas merebut kembali keunggulan Spanyol kurang dari 10 menit setelah restart.

Namun, Kolombia lah yang melanda berikutnya pada menit ke-55, dengan Falcao melompat ke posisi tertinggi di tikungan rumah James setelah Reina mendapati dirinya terdampar dari gawangnya.

Tendangan bebas Koke membutuhkan pemberhentian atletik dari Ospina saat Spanyol mencari equalizer, tapi meski dengan Morata di lapangan, mereka menciptakan beberapa peluang lain untuk dicatat.

Namun, dengan tiga menit waktu normal tersisa, Morata bertemu dengan umpan silang Saul Niguez dari sisi kiri dengan sundulan melirik yang luar biasa yang terbang ke sudut di luar Ospina dan memberi Spanyol hasil baik menjelang kualifikasi Piala Dunia minggu depan melawan Macedonia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *