Sandro Ramirez Menjadi Pilihan Everton

Sandro Ramirez Menjadi Pilihan Everton

Sandro Ramirez Menjadi Pilihan EvertonSandro Ramirez Menjadi Pilihan Everton– Sandro Ramirez telah bergabung dengan Everton dari Malaga dalam kontrak empat tahun dan langsung mengarahkan perhatiannya pada kualifikasi Liga Champions.

Pemain internasional U-21 Spanyol – yang baru saja dibeli dengan biaya transfer yang dilaporkan sebesar € 6 juta Euro (£ 5.3 juta Pounds) – dan pemain ini merupakan transfer terakhir dari jendela transfer yang sibuk untuk bos Toffees Ronald Koeman, yang sebelumnya telah membawa pemain seperti Jordan Pickford dan Davy Klaassen .

Mantan pemain Barcelona, Ramirez tampil luar biasa di LaLiga musim lalu, mencetak 14 gol, dan sekarang akan mendapatkan kesempatan untuk membuktikan dirinya di Liga Primer.

“Saya sangat senang, ini adalah langkah besar dalam karir saya,” kata Sandro kepada situs resmi klub tersebut. “Saya tahu saya menandatangani sebuah klub besar di Inggris.

“Everton adalah tempat yang ideal untuk saya, saya punya manajer ideal yang akan terus memberi saya kepercayaan diri untuk memperbaiki permainan saya.

“Everton telah membuat beberapa pemain besar dan kami berharap bisa tampil di musim yang hebat dan mudah-mudahan kami bisa mencapai tujuan untuk masuk Liga Champions.

“Ini akan menjadi musim yang besar bagi kami.”

Sandro terlibat di sisi Barca yang memenangkan berbagai macam gelar di papan atas Spanyol pada 2014-15 dan musim berikutnya, serta tampil di tim yang memenangkan Liga Champions 2015.

Sandro Ramirez Menjadi Pilihan Everton

Cari Agen Bola – Namun di Barca, ia tampil kurang baik sehingga tidak mampu menembus tim utama dibagian striker yang di isi oleh striker terbaik dunia yaitu Trio MSN (Messi, Suarez, Neymar) dan bersama rekannya yaitu Munir dirinya harus hengkang, tapi Sandro Ramirez mampu membutkikan bahwa dirinya pantas menjadi striker berbahay dari Spanyol.

Everton yang hanya mampu finish ditempat ke tujuh setelah gagal mengejar ketertinggalan point yang dimiliki oleh Manchester United diposisi 6 dan juga ada Arsenal diposisi 5 yang membuatnya gagal masuk ke kompetisi top eropa seperti Liga Eropa UEFA ataupun Liga Champions UEFA.

Tapi pemain mudah asal Spanyol ini optimis bisa membawa tim barunya ini akan berkompetisi di liga champions UEFA musim depan dan dirinya sudah memikirkan masa depannya yang indah bersama Everton.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*