Ronaldo Berhak Untuk Mengecam Media

Ronaldo Berhak Untuk Mengecam Media Ronaldo Berhak Untuk Mengecam Media  – Fernando Santos membela hak Cristiano Ronaldo untuk memberi media sikat sekali lagi setelah bintang Real Madrid meraih satu-satunya gol saat Portugal mengalahkan Rusia 1-0 pada hari Rabu.

Di menit kedelapan Ronaldo berhasil menghibur di Stadion Spartak dengan mencetak gol, meskipun kapten juara Eropa itu tidak memiliki malam terbaiknya, dia masih dinobatkan sebagai man of the match dipertandingan itu.

Pesepakbola berusia 32 tahun itu, setidaknya, menghadiri konferensi pers wajib untuk pemenang penghargaan tersebut – dia melewatkannya sama sekali pada hari Minggu di Kazan – namun menolak untuk menjawab pertanyaan apa pun, malah membacakan beberapa baris kasar tentang pertandingan tersebut. diri.

Ronaldo belum berbicara dengan media sejak laporan muncul di Portugal tentang keinginannya untuk keluar dari Madrid karena kurangnya dukungan dari klub tersebut setelah pihak berwenang Spanyol membuka penyelidikan atas tuduhan penipuan pajak terhadap mantan pemain depan Manchester United tersebut.

Dan, meski diyakini sikapnya sedikit melunak setelah didukung oleh presiden Madrid Florentino Perez minggu ini, masa depannya tetap diselimuti misteri.

Ditanya tentang masalah ini, Santos tidak mengejutkannya berdiri di samping kaptennya.

Dia berkata: “Apakah menurut Anda dia harus menjawab pertanyaan tentang masalah di luar permainan?

“Dia di sini untuk berbicara tentang permainan – berhenti penuh Dia tidak berbicara tentang keluarganya, Real Madrid, tidak ada Dia di sini untuk berbicara tentang permainan.

“Saya mengerti Anda semua penasaran, tapi Anda harus menghormati kehidupan pribadi pemain. Anda akan memiliki kesempatan lain untuk berbicara dengannya dan mendapatkan semua jawabannya. Saya pikir dia melakukannya dengan sangat baik karena tidak menjawab pertanyaan apapun.”

Ronaldo Berhak Untuk Mengecam Media

Cari Agen Bola – Kemenangan tersebut membuat Portugal unggul empat poin – mereka sebelumnya bermain imbang dipertandingan pembuka 2-2 melawan Meksiko pada hari Minggu – dan pertandingan selanjutnya akan melawan Selandia Baru yang tidak berpeluang menang pada hari Sabtu di St Petersburg akan cukup untuk melihat mereka ke semifinal.

Santos menambahkan: “Jika kami mencetak dua gol seperti yang kami lakukan melawan Meksiko, itu akan lebih baik, tapi kami juga kebobolan dua gol melawan Meksiko yang tidak normal.

“Di babak pertama kami bermain sangat baik dengan banyak kepribadian, kecuali dalam 10 menit terakhir babak pertama dimana kami menjadi sedikit antusias yang menyebabkan serangan balik dari Rusia, yang menyebabkan kami sedikit masalah.”

Meski Ronaldo mendapat suara dari penonton, sebagian besar pengamat akan membantah Bernardo Silva adalah pemain stand-out game tersebut.

Dan, sementara Santos bersedia memberikan pujian tersendiri kepada playmaker Manchester City yang baru diakuisisi, dia menekankan lagi pentingnya kolektif tersebut.

“Kami mengenal Bernardo dengan baik, dia dipanggil ke tim nasional beberapa waktu lalu dalam pertandingan melawan Albania dan kami menang 1-0,” katanya.

“Kami mengenalnya dengan baik, dia mengenal rekan satu timnya, kami tahu karakteristiknya, kami tahu karakteristik yang beradaptasi lebih baik dengan Bernardo.

“Tapi yang paling penting adalah seluruh tim. Alhamdulillah saya memiliki sekelompok pemain yang sangat terkonsentrasi dan selalu siap menjawab situasi kapanpun.

“Mereka bersedia memainkan hati mereka untuk pelatih mereka.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*