Pepe Resmi Bergabung Bersama Besiktas

Pepe Resmi Bergabung Bersama Besiktas

Pepe Resmi Bergabung Bersama BesiktasPepe Resmi Bergabung Bersama Besiktas – Juara Turki Besiktas telah resmi menandatangani kontrak dengan Pepe setelah berakhirnya masa pengabdiannya dengan berbagai macam mantra trofi dengan Real Madrid.

Bintang Portugal itu tampil prima untuk menyelesaikan hingga musim terakhirnya sebelum beralih, setelah Besiktas men-tweet sebuah foto dirinya dalam jersey klub dan menyatakan bahwa negosiasi dengan pesepak bola berusia 34 tahun itu telah dimulai.

Besiktas bisa mengamankan servis pemain dengan tiga medali pemenang Liga Champions, sementara Pepe juga mendapatkan hattrick dari gelar LaLiga selama satu dekade kesuksesan berkarir di Santiago Bernabeu, dan sebelumnya bahkan dirinya dikaitkan dengan kepindahan ke Paris Saint-Germain. .

Tapi Pepe juga merayu kontroversi di strip putih yang terkenal itu, dengan gaya agresif dan kritikus sesekali menggambar kritik.

Ketika dia mengkonfirmasi kepergiannya dari Madrid bulan lalu, Pepe menulis sebuah pos Instagram yang tulus dimana dia mengatakan kepada para penggemar: “Saya akan membawa kasih sayang Anda di hati [saya]”.

Pepe Resmi Bergabung Bersama Besiktas

Cari Agen Bola – Baru saja Pepe berhasil memimpin negaranya bertanding melawan Meksiko dalam perebutan tempat ketiga di Piala Konfederasi FIFA 2017 Rusia, meski harus gagal dibabak semifinal untuk memastikan diri masuk ke Final setelah kalah melalui adu penalty melawan Chili pada beberapa pekan lalu.

Dirinya dinyatakan pergi dengan bangga meninggalkan Santiago Bernabeu meski ada kesedihan dihati para penggemarnya sekaligus para pemain skuad Los Blancos.

Kepindahannya ini akan menjadi pertualangannya, dan mungkin saja akan menjadi pertualangan terakhir didalam karir sepak bola, karena dirinya tak menutup kemungkinan akan memastikan pensiun di klub ini.

Dirinya di Besiktas sudah memiliki rekan akrab yaitu Quaresma yang juga merupakan pemain tim nasional sepak bola Portugal, sekaligus juga salah satu eksekutor yang gagal membawa kemenangan bagi Portugal untuk mengalahkan Chili.

Meski begitu, dirinya tetap disebut pahlawan oleh para penggemar dan juga pelatih melindungi mereka yang gagal membawa Portugal maju kebabak selanjutnya setelah kalah 3-0 dalam adu penalty.

Dan juga rekannya Ronaldo yang sedang diterpa masalah dengan tuduhan penggelapan pajak, dirumorkan bahwa dirinya akan hengkang meninggalkan Real Madrid. Sekaligus dirinya tidak bermain dalam ajang perebutan tempat ketiga pada pekan lalu, karena dirinya mendapatkan kabar bahagia setelah bayi kembarnya lahir dan memutuskan pulang ke rumahnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*