Pepe Mendukung Ronaldo Absen Di Piala Konfederasi

Pepe Mendukung Ronaldo Absen Di Piala KonfederasiPepe Mendukung Ronaldo Absen Di Piala Konfederasi – Cristiano Ronaldo telah memutuskan meninggalkan Piala Konfederasi untuk mengurus kedua bayi kembarnya yang baru lahir, menurut rekan setimnya dari Portugal yaitu Pepe.

Ronaldo telah melewati keempat pertandingan Portugal di turnamen tersebut dan mencetak dua gol sebelum juara Euro 2016 dikalahkan 3-0 melalui adu penalti melawan Chili pada babak semifinal.

Bintang Real Madrid itu kemudian mengumumkan kelahiran anak kembarnya yang baru lahir dan mengatakan bahwa dia tidak akan bermain untuk pertandingan playoff melawan Meksiko pada hari Minggu memperebutkan tempat ke-3, an mantan rekan setimnya Pepe yang mendukung keputusan tersebut.

“Cristiano adalah kapten kami,” kata Pepe, yang telah menyatakan bahwa dirinya akan meninggalkan Madrid setelah 10 tahun berada di klub tersebut, kepada wartawan. “Dia mengorbankan dirinya untuk berada di sini bersama kami dan memberikan segalanya untuk membantu Portugal. Sayangnya, kami tidak dapat mencapai final, itulah yang kami semua inginkan.

“Menjadi seorang ayah adalah berkat dari Tuhan Sebagai seorang ayah, saya merasa bahagia untuknya, Ini adalah salah satu hal terindah dalam hidup, untuk bisa mendidik seorang anak dan membimbing mereka dalam langkah pertama mereka.

Cari Agen Bola

“Saya senang karena dia ada di sini sampai detik terakhir dan saya berterima kasih kepada Presiden dan timnas yang memberinya kesempatan untuk bersama anak-anaknya, yang lahir beberapa minggu yang lalu.

“Kami bahagia untuknya, saya sudah tahu tentang hal itu, meski ada beberapa rekan yang tidak.”

Pepe Mendukung Ronaldo Absen Di Piala Konfederasi

Cari Agen Bola – Pepe dilarang tampil di semifinal namun bek tengah tersebut diperkirakan akan kembali ke tim Fernando Santos untuk bermain melawan Meksiko meski Portugal mempertahankan clean-sheet ketiga berturut-turut melawan Chili.

Meksiko adalah satu-satunya tim yang mencetak gol saat melawan Portugal di turnamen tersebut, mencatat hasil imbang 2-2 dalam pertandingan grup pembuka mereka, namun mereka mengalami kekalahan kontra Jerman di semifinal dengan kebobolan empat gol dari Jerman.

Statistik kedua tim menjelang pertemuan mereka untuk memperebutkan tempat ketiga di Piala Konfederasi FIFA 2017 Rusia:

– Meksiko memiliki lebih banyak tembakan (71) dan tembakan lebih banyak pada target (29) dibanding negara lain di Piala Konfederasi 2017.

– Portugal tidak terkalahkan dalam empat pertemuan sebelumnya dengan Meksiko di semua kompetisi, dengan dua kemenangan dan dua seri, termasuk 2-2 di babak grup turnamen ini.

– Kemenangan mengejutkan Marco Fabian dalam kekalahan semifinal Meksiko adalah gol jarak terjauh di turnamen tahun ini (38,2 meter).

– Portugal baru kebobolan dua kali di turnamen ini (gabungan bersama bersama Chili), sementara Meksiko telah kebobolan paling banyak (8, sama seperti Selandia Baru).

– Kekalahan 1-4 Meksiko di semifinal melawan Jerman merupakan kekalahan terbesar kedua mereka dalam sejarah Piala Konfederasi, setelah kalah 0-4 melawan Prancis pada 2001.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *