Nolito: Guardiola Tidak Percaya Pada Saya

Nolito: Guardiola Tidak Percaya Pada Saya

Nolito: Guardiola Tidak Percaya Pada SayaNolito: Guardiola Tidak Percaya Pada Saya – Nolito mengatakan bos Manchester City Pep Guardiola telah kehilangan kepercayaan padanya, namun masih mengharapkan tim Liga Utama Inggris untuk meminta biaya yang besar untuk jasanya.

Striker tersebut dinyatakan akan bersedia bergabung dengan mantan klub Celta Vigo dan Sevilla, dua klub yang telah dikaitkan dengan beratnya bergabung, namun tidak mengharapkan masa depannya bisa diselesaikan dengan cepat.

Nolito hanya memulai sembilan pertandingan Premier League di bawah Guardiola musim lalu dan menekankan pekan lalu bahwa prioritasnya adalah kepindahan kembali ke Spanyol, memberinya kesempatan terbaik untuk memilih Piala Dunia tahun depan.

Pesepakbola berusia 30 tahun itu juga mengungkapkan bahwa ia telah berjuang untuk menetap di City, menemukan bahasa Inggris dan menghadapi tantangan.

“Dari bulan Desember sampai musim panas, saya bermain sangat sedikit,” kata Nolito kepada El Larguero. “Yang ingin saya lakukan hanyalah bermain dan jika saya memiliki kesempatan, saya ingin pergi dan kembali ke Spanyol.

“Saya ingin bermain dan mencoba untuk bahagia dan saya rasa Guardiola tidak percaya pada saya.

Cari Agen Bola – “Saya pikir situasi saya akan membentang sampai akhir musim pra-musim dan saya tidak khawatir jika saya pergi ke Sevilla, Celta atau tim lain.

“Saya kira City akan ingin menerima biaya yang besar untuk saya karena mereka membayar saya dan mereka akan memiliki harga yang pantas.

“Saya ingin tahu sesegera mungkin tapi saya harus kembali ke sana dan melakukan pra-musim. Saya tidak akan mengatakan tim lain [tertarik] karena saya sudah mengatakan dua dari mereka.”

Nolito akan merasa sulit untuk memutuskan antara klub LaLiga Celta dan Sevilla jika ia harus membuat pilihan di antara keduanya.

“Ini pertanyaan yang sulit, saya tidak tahu harus berkata apa,” katanya.

“Hormat saya, saya tidak tahu apa yang akan terjadi. Jika harus memilih, saya akan mengatakan keputusannya terlalu sulit.

“Di Celta, saya menghabiskan beberapa tahun terbaik dalam karir saya dan saya memiliki banyak teman di sana. Sevilla adalah klub hebat dan mereka bermain di Liga Champions. Masing-masing memiliki pro dan kontra.

“Ini bukan topik yang mudah karena Anda harus melihat apa yang City katakan dan apa yang diinginkan City.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*