Nainggolan Akan Tetap Berada Di Roma

Nainggolan Akan Tetap Berada Di Roma

Nainggolan Akan Tetap Berada Di RomaNainggolan Akan Tetap Berada Di Roma – Radja Nainggolan akan “pasti” tinggal di Roma sebagai bagian dari rencana klub untuk membangun skuad kompetitif untuk musim depan, kata direktur olahraga Monchi.

Pemain internasional Belgia tersebut merupakan target yang dilaporkan untuk Inter dan Manchester United, dengan klub Liga Utama Inggris tersebut bersedia membayar sekitar £ 40 juta untuk pemain tengah tersebut.

Penggemar Roma telah membuat jelas frustrasi mereka seputar kebijakan transfer klub, dengan Mohamed Salah dan Leandro Paredes terjual dan Antonio Rudiger diperkirakan akan segera pindah ke Chelsea.

Namun, Monchi bersikukuh bahwa tidak ada lagi pemain tim pertama yang akan pindah dan yakin bahwa Roma akan memiliki sisi yang kuat pada saat bursa transfer ditutup pada akhir Agustus.

“Nainggolan pasti akan menginap di Roma,” katanya dalam sebuah konferensi pers. “Saat menjual pemain penting sudah berakhir. Kini kita membangun tim dengan pilihan yang disediakan pasar.

Nainggolan Akan Tetap Berada Di Roma

Cari Agen Bola – “Salah satu tujuan yang sedang kami kerjakan adalah seorang pemain sayap dan kami akan berusaha menyelesaikannya secepat mungkin. Saya lebih memilih untuk menunggu dan membawa pemain yang benar-benar saya inginkan, daripada melakukan tindakan tergesa-gesa.”

Kostas Manolas terus dikaitkan dengan kepindahan ke Zenit namun Monchi tidak ingin pilihan defensif mereka menjadi lemah.

“Kami ingin satu lagi bek tengah, tanpa ada orang lain yang pergi,” katanya. “Sebuah tim dibangun pada tanggal 1 Juli, namun pada akhir Agustus, setelah jendela transfer ditutup, kami akan memiliki skuad yang sangat bagus. Kami sedang membangun tim yang mampu bertarung dan kompetitif.”

Namun, mantan direktur Sevilla tersebut mengakui bahwa pengejaran penyerang Gregoire Defrel di Roma telah dipersulit oleh harga yang diminta Sassuolo.

“Kami sudah jauh,” katanya. “Kami mencoba pemain dengan profil serupa dengan kami, tapi dia bukan satu-satunya pilihan.

“Kami mengadakan pertemuan dengan Sassuolo tapi kami ingin membayar harga yang tepat. Kami tidak berniat membayar lebih banyak peluang untuk pemain.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*