Manchester United Membuat Lindelof Sebagai Transfer Pertama Mereka

Manchester United Membuat Lindelof Sebagai Transfer Pertama MerekaManchester United Membuat Lindelof Sebagai Transfer Pertama Mereka – Manchester United telah menyelesaikan penandatanganan bek Victor Lindelof dari Benfica dengan biaya awal sebesar 35 juta Euro.

Lindelof, berusia 22 tahun, telah menandatangani kontrak empat tahun di Old Trafford, dengan opsi satu tahun tambahan, dan kepindahan tersebut pada akhirnya bisa mencapai nilai 45 juta Euro jika add-on yang terkait dengan kinerja diaktifkan.

Bek tengah menjalani perawatan medis dengan United pada hari Rabu dan klub Liga Primer segera menyelesaikan kesepakatan tersebut, yang berarti Lindelof dapat mempersiapkan diri untuk melakukan debutnya di tur musim panas United di AS bulan depan.

“Saya senang bisa bergabung dengan Manchester United, saya menikmati waktu saya di Benfica dan saya telah belajar banyak di sana,” kata pemain internasional Swedia tersebut.

“Tapi saya menanti-nantikan untuk bermain di Liga Primer di Old Trafford dan untuk Jose Mourinho, saya ingin segera memulai dan memberikan kontribusi saya untuk usaha tim untuk memenangkan lebih banyak piala.”

Lindelof menjadi penandatanganan pertama Jose Mourinho menjelang musim 2017-18 saat United melihat untuk memasang tantang gelar.

Cari Agen Bola – “Victor adalah pemain muda berbakat, yang memiliki masa depan yang cerah di depannya di United,” kata Mourinho. “Musim kami tahun lalu menunjukkan kepada kita bahwa kita memerlukan pilihan dan kualitas untuk menambah kedalaman skuad dan Victor adalah orang pertama yang bergabung dengan kita musim panas ini.Cari Agen Bola

“Saya tahu bahwa tim pemain fantastis kami akan menyambutnya sebagai salah satu dari kami.”

Lindelof bergabung dengan Benfica dari Vasteras SK pada tahun 2012, yang pada awalnya mewakili tim B sebelum melakukan debut tim pertamanya pada bulan Oktober 2013.

Dia menjadi reguler dari pertengahan musim 2015-16, sebelum memainkan 32 dari 34 pertandingan Liga Utama pada 2016-17 saat Benfica memenangkan gelar keempat berturut-turut Liga Primeira Portugal.

Sebuah debut senior Swedia tiba pada bulan Maret tahun lalu dan dia kemudian mewakili negara tersebut pada Euro 2016, memulai ketiga pertandingan tersebut.

Lindelof, yang pertama kali dikaitkan dengan United di pertengahan musim lalu, akan bersaing dengan orang seperti Eric Bailly, Daley Blind, Phil Jones, Marcos Rojo dan Chris Smalling untuk posisi awal dalam pertahanan.

Dia menjadi bek paling mahal dalam sejarah United, melampaui harga 29.1 Juta Euro yang dibayarkan ke Leeds United untuk Rio Ferdinand pada tahun 2002.

United juga dikatakan ingin mendapatkan striker Real Madrid Alvaro Morata, dengan sejumlah target berprofil tinggi lainnya dikaitkan dengan transfer.

Mourinho memenangkan Piala EFL dan Liga Europa di musim pertamanya, memastikan kualifikasi untuk Liga Champions, namun kampanye debutnya dirusak oleh bentuk Liga Primer yang buruk, dengan United finis di posisi keenam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *