Kane Akan Menjadi Kapten Saat Melawan Skotlandia

Kane Akan Menjadi Kapten Saat Melawan Skotlandia

Kane Akan Menjadi Kapten Saat Melawan SkotlandiaKane Akan Menjadi Kapten Saat Melawan Skotlandia – Striker Tottenham Harry Kane akan menjadi kapten Inggris di kualifikasi Piala Dunia hari Sabtu melawan Skotlandia.

Wayne Rooney, yang saat ini masih menjadi kapten tim, absen dalam skuad setelah berjuang selama satu musim untuk bentuk dan kebugaran bersama Manchester United, menyerahkan Kane kesempatan untuk menjadi orang yang mengambil ban kapten.

Jordan Henderson dan Joe Hart memiliki kapten mereka di bawah Gareth Southgate dan manajernya memastikan bahwa ia berniat untuk terus mencampurnya.

Bagi Kane, ini menandai akhir yang tepat untuk musim yang indah, setelah memperkuat dirinya sebagai salah satu striker top dunia dengan penghitungan 29 gol di Liga Primer, cukup untuk Golden Boot liga.

Dan sekarang dia akan tertarik untuk menambah tangkapan Inggris lima golnya saat the Three Lions menuju Hampden Park dengan harapan bisa mempertahankan setidaknya empat poin dari tim urutan kedua Slovakia di Grup F.

Cari Agen Bola – “Harry Kane akan menjadi kapten pada hari Sabtu,” kata Southgate dalam sebuah konferensi pers. “Saya telah berbagi kepemimpinan dan saya pikir itu penting. Orang mengatakan ada kekurangan pemimpin tapi saya tidak melihat hal itu terjadi.

“Saya merasa penting untuk memberi orang kesempatan untuk memimpin dengan cara yang berbeda. Setiap orang berbeda dan memiliki gaya, latihan, permainan, hotel dan pertemuan yang berbeda. Harry adalah salah satu dari sejumlah orang yang dapat saya berikan kepada saya. kesempatan untuk.

“Dia sangat dibodohi, ini adalah kehormatan besar bagi pemain dan keluarga mereka. Arti pentingnya tidak hilang pada dirinya.

“Ini adalah saat yang tepat baginya, dia telah menyelesaikan musim dengan sangat baik, kami tahu mentalitasnya dan dia ingin menjadi salah satu yang terbaik di dunia.

“Harry selalu memiliki kepercayaan besar pada dirinya sendiri. Ketika dia bekerja dengan kami di U-21 untuk pertama kalinya, dia tidak berada di tim Tottenham tapi dia benar-benar percaya diri.

“Kami punya tim saat ini yang tidak berada di tempat yang mereka inginkan secara individu atau kolektif tapi mereka memiliki potensi besar dan kami mulai memanfaatkannya. Masih ada jalan panjang tapi ada ruang Untuk perbaikan bagi mereka semua.

“Ini menggairahkan, karena mereka merasa lapar dan berkeinginan. Mereka ingin melakukannya dengan baik untuk negara mereka dan mereka adalah kelompok yang hebat untuk diajak kerja sama.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*