Cahill: Begitu Saya Memimpin, Yang Lain Akan Mengikuti

Cahill: Begitu Saya Memimpin, Yang Lain Akan MengikutiCahill: Begitu Saya Memimpin, Yang Lain Akan Mengikuti – Tim Cahill dengan senang hati memimpin dari depan untuk Australia dan menerapkan instruksi Ange Postecoglou melawan Chili.

Cahill dipanggil ke samping pada kesempatan meraih caps internasionalnya ke-100 dan menghasilkan tampilan yang bagus meski tidak cukup untuk menempatkan Socceroos ke semifinal Piala Konfederasi.

Australia perlu menang dengan selisih dua gol untuk menjamin tempat di babak empat besar dan, meski harapan meningkat saat James Troisi Martin Rodriguez membantu untuk menyelamatkan tim dan juga diminta La Roja untuk mengadakan sebuah pertemuan.

Dari perannya, Cahill mengatakan: “Begitu saya memimpin, anak-anak yang lain mengikutinya, bukan karena 100 caps untuk saya, ini tentang menerapkan gaya yang diinginkan bos.”

Meski penggemar Chili, Cahill kaget dengan kesediaan mereka untuk bermain bola panjang.

Cahill: Begitu Saya Memimpin, Yang Lain Akan Mengikuti

Dia menambahkan: “Kami tahu kami mendominasi sebagian besar permainan, secara fisik dan sepak bola. Chili hanya menguasai bola dan juga melakukan umpan panjang.

“Kami mendapat peluang dan seharusnya memiliki lebih banyak lagi, Mereka adalah tim yang ingin kami tiru, selain kemampuan dan pemain individual mereka, mereka adalah salah satu tim dengan kerja terberat di dunia, karena bertahan dan menyerang itu sulit dilakukan dan Senang rasanya memainkan level terbaik dan berdiri dengan mereka. “

Cahill sangat percaya pada upaya Postecoglou untuk mengembangkan gaya bermain Australia, menambahkan: “Hal terbesar bagi kami adalah kami mengubah cara permainan yang kami mainkan di Australia. Harus bangga, mereka adalah lawan paling sulit yang kita miliki dalam tiga pertandingan kami, mereka mungkin akan terus maju dan memenangkan turnamen ini.

“Sangat menarik bahwa ketika kami menekan mereka, dan mereka juga mencoba menyamakan kedudukan melalui [Alexis] Sanchez.

Cari Agen Bola – “Kami berhasil melakukan sesuatu yang istimewa, saya bangga dengan bosnya, dia tidak akan goyah dan kami tidak akan goyah. Saya mengatakan kepada mereka [pemain] di babak pertama, ‘Jangan melangkah mundur, melangkahlah Ke depan, [jika Anda] memberi pemain lawan waktu dan ruang maka mereka akan menciptakan masalah bagi kami. ‘

“Saya tidak bisa berbicara cukup tinggi tentang bosnya, dia sangat percaya pada pemain muda ini.

“Kami akan terus bermain dengan cara yang sama, dari belakang Orang-orang akan memanggil kita gila tapi kami terus menguasai bola dengan sangat baik, Mereka terkejut kami menekan mereka Hanya dengan intensitas dan mentalitas yang kuat untuk menjaga area pertahanan dengan tingkat tinggi . “

Cahill: Begitu Saya Memimpin, Yang Lain Akan Mengikuti

“Dia pasti seseorang yang saya lihat dan yang lainnya juga melakukannya,” kata Mooy. “Dia sudah lama ada, ini adalah prestasi besar untuk mendapatkan 100 caps untuk negara Anda, dia adalah legenda sepak bola Australia.

“Dia masih memiliki semua rasa lapar dan dorongan dan masih bekerja sangat keras. Dia dalam kondisi bagus, dia suka bersaing, ini adalah bagian besar dari permainannya.”

Mooy menghabiskan musim lalu untuk dipinjamkan ke Huddersfield Town dari Manchester City, membantu tim promosi Terrier yang aman melalui babak play-off, namun dia mengakui bahwa tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan meskipun dia akan kembali ke West Yorkshire.

“Saya tidak tahu ke mana saya akan pergi,” tambahnya.

“Saya tidak tahu, kita akan lihat, ini musim yang panjang dan sudah waktunya beristirahat.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *