Ancelotti Berniat Membawa Sanchez Ke Munchen

Ancelotti Berniat Membawa Sanchez Ke Munchen

Ancelotti Berniat Membawa Sanchez Ke MunchenAncelotti Berniat Membawa Sanchez Ke Munchen – Carlo Ancelotti telah membuka kembali pintu bagi pemain depan Arsenal Alexis Sanchez untuk pindah ke Bayern Munich.

Presiden Bayern, Uli Hoeness minggu ini tampaknya juara Bundesliga akan mengajukan tawaran untuk Sanchez, yang memiliki sisa satu tahun dalam kontrak bersama Arsenal, menunjukkan bahwa klub tersebut tidak akan membayar banyak uang untuk pemain yang lebih tua.

Namun dengan pemain internasional Chili yang bersiap menghadapi Jerman di final Piala Konfederasi hari Minggu, Ancelotti mengindikasikan bahwa dia tertarik untuk membawa pemain berusia 28 tahun Sanchez ke Bayern.

“Jika sebuah peluang muncul, klub akan siap,” kata Ancelotti dalam sebuah konferensi media untuk menandai hari pertama persiapan pra-musim Bayern pada hari Sabtu.

“Ada banyak rumor Alexis adalah pemain hebat tapi bukan satu-satunya di dunia, saya suka Alexis.”

Hoeness mengatakan Bayern tidak akan bersedia membayar biaya di € 100 juta Euro untuk anak-anak berusia 29 dan 30 tahun tapi Ancelotti tampak sangat ingin melakukan kesepakatan dengan Sanchez.

“Ada kemungkinan di bursa transfer, karena banyak hal bisa terjadi,” kata Ancelotti. “Saya percaya bahwa pasar saat ini agak gila – dan Bayern bukanlah klub gila.

“Saya tahu budaya klub ini dan tidak akan meminta pemain yang klub harus menghabiskan jumlah gila, tapi jika ada kesempatan, mengapa tidak?”

Ancelotti Berniat Membawa Sanchez Ke Munchen

Cari Agen Bola – Sanchez tidak keberatan saat tampil di sebuah konferensi pers pada hari Jumat bersama Claudio Bravo dari Manchester City, pemain depan langsung ditanya oleh wartawan apakah dia akan bergabung dengan kiper Etihad Stadium.

“Pertanyaan bagus!” Kata Sanchez. “Saat ini saya fokus pada Piala Konfederasi, saat ini selesai, saya akan melihat apakah saya tinggal atau tidak.”

Saat ditekan, Sanchez menambahkan: “Ya [masa depan saya] sudah jelas, tapi saya tidak bisa memberi tahu Anda.”

Alexis Sanchez dkk berhasil mengalahkan juara Euro 2016 yaitu Portugal yang dipimpin oleh Cristiano Ronaldo dalam drama adu penalty dengan skor akhir 0-3 untuk Chili.

Banyak rumor yang mengatakan bahwa pemain internasional Chili ini siap hengkang dari Arsenal setelah klub yang dibelanya tampil mengecewakan dibawah asuhan Arsene Wenger.

Masih belum ada kejelasan mengenai masa depan dari mantan pemain Barcelona tersebut, karena dirinya enggan memberitahukan kepada publik mengenai masa depannya. Padahal cukup banyak klub yang mengejar dirinya untuk tanda tangan kontrak, mengingat penyerang gesit tersebut mampu menjadi andalan bagi Arsenal dan juga Chili saat ini.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*